RATE CARD!Pasang banner disini, dapatkan diskon 50%!

Belum Beli Promo Hotel Di Yogyakarta? Yuk Intip 5 Hotel Kece Berikut Ini!

Belum Beli Promo Hotel Di Yogyakarta? Yuk Intip 5 Hotel Kece Berikut Ini!

Ada pepatah yang bilang kalau setiap sudut di kota Jogja itu ngangenin. Bener nggak sih gengs menurut kamu? Kalau kamu sudah pernah travelling ke kota Jogja pasti menurut kamu pepatah itu bener banget ya! Apalagi kalau udah ngomongin soal makanan murah yang terdapat di sekitar Malioboro. Dijamin kamu langsung mau cari promo hotel di Yogyakarta lagi buat liburan kamu selanjutnya.

Tapi ternyata nggak hanya kuliner dan budaya lokalnya aja loh yang bisa bikin kamu kangen sama suasana jogja, suasana hotel kece yang sekarang lagi booming-boomingnya di jogja juga bisa bikin kamu mau langsung booking hotel yang murah di reservasi.com dan langsung terbang ke Jogja.

Tapi sebelum kamu asal booking hotel sebaiknya kamu mencari tahu dulu nih kira-kira hotel seperti apa yang cocok untuk budget dan kebutuhan kamu. Yuk intip rekomendasi di bawah ini, siapa tahu bisa jadi bucket list tempat menginap untuk trip kamu selanjutnya!

  • Rumah Paris Bed & Breakfast

Begitu pertama kali kamu melihat hotel ini pasti kamu langsung terbayang dengan rumah barbie yang dulu sering kamu mainkan sewaktu kecil cuman bedanya hotel yang satu ini kebanyakan didominasi oleh warna biru sehingga kesannya nggak terlalu kecewek-cewekan. Tapi desain dari rumah yang merangkap jadi hotel ini sendiri sangat modern loh dengan bergaya eropa sehingga akan membuat kalian lupa kalau kalian sedang berada di Jogja.

Rumah Paris ini sendiri tergolong baru karena baru didirikan pada tahun 2014 dan menjadi salah satu hotel yang sering memberikan promo hotel di Yogyakarta. Kapan lagi kan kamu bisa menikmati penginapan ala eropa tapi dengan budget yang terjangkau?

Namun sayangnya rumah paris ini letaknya agak jauh nih gengs dari kota jadi mungkin kurang cocok bagi kamu yang anaknya kota banget dan nggak suka tinggal di tempat yang sunyi. Selain menjadi tempat menginap, tempat ini juga sering dijadikan sebagai tempat prewedding loh. Mungkin bisa jadi pilihan buat prewedding kamu dengan si dia nantinya?

  • Kampoeng Djawa

Kalau rumah paris di atas terlalu modern buat kamu, kamu bisa nih mencoba menginap di Kampoeng Djawa. Apalagi Guest House yang berada di Kota Gede ini hanya berjarak 10 menitan aja loh dari Keraton dan sekitar 15 menit dengan menggunakan mobil dari Jalan Malioboro. Dijamin deh kalau kamu dan teman segeng kamu foto-foto di tempat ini akan memberikan warna tersendiri di feed instagram kamu karena tempatnya yang jawa banget.

Lalu harganya juga sangat murah loh, bahkan lebih murah dari harga kamu sekali nongkrong di ibu kota, cuman sekitar 90 ribu rupiah. Murah meriah kan? Harganya cuman 90 ribu rupiah, ada staff yang siap membantu selama 24 jam dan juga air minum unlimited yang disediakan dalam kendi air.

Kalau kamu merupakan tipe traveller yang pecinta budaya bisa betah banget nih tinggal di sini! Kamu juga bisa cek harga hotel yang murah di reservasi.com ya kalau kamu ingin mencari referensi hotel lain.

  • Hotel Lokal

Meski namanya merupakan hotel lokal tapi hotel ini nggak hanya diketahui oleh para penduduk lokal loh tapi juga dikenal oleh para traveller yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Sebenarnya apa sih yang istimewa dari hotel ini ketika kamu menemukan promo hotel di Yogyakarta untuk hotel ini?

Hal yang membedakannya dengan hotel lain adalah desain interior nya yang sangat instagrammable. Dijamin deh kalau kamu ke sini kamu nggak bakalan bosan-bosannya berfoto pada setiap spot d hotel ini. Hotel ini sendiri memiliki kapasitas yang nggak terlalu besar yaitu 12 kamar. Jadinya kamu bisa beristirahat malam dengan tenang deh setelah seharian puas foto-foto dan menjelajahi kota Jogja.

  • Pawon Cokelat Guesthouse

Nah, kalau kamu mendapatkan promo hotel di Yogyakarta untuk guesthouse ini wajib banget loh buat kamu ambil. Mengapa? Karena letak hotel ini sangat strategis dan berdekatan dengan Malioboro. Selain itu desain interior dari guesthouse ini juga jauh lebih modern dibandingka Kampoeng Djawa.

Hal yang unik dari guesthouse ini adalah dulunya tempat ini merupakan toko yang menjual kue-kue coklat dan letaknya berada di dalam gang. Meskipun berada di dalam gang, kamu tetap bisa menemukan hal yang unik dan instagrammable di sini kok seperti taman vertikal, taman di atap hingga balkon yang terbuka.

Namun sama seperti Hotel Lokal, kapasitas di guesthouse ini juga nggak terlalu banyak yaitu hanya 10 kamar saja dan per kamar dihargai mulai dari 200.000 rupiah per malam. Guesthouse ini juga menyediakan wifi gratis loh di area publik jadinya kalian tetap bisa eksis deh di sosial media ketika travelling.

Print Friendly, PDF & Email
pasang banner premium
Di tulis oleh: |
Kategori: Ada - ada aja! | No Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please komentar yang nyambung yaaa dengan topik postingan saya diatas!, jangan spam! Ayo buktikan kalau anda adalah manusia! * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.