RATE CARD!Pasang banner disini, dapatkan diskon 50%!

Pinjaman Dana Tanpa Agunan-Sudah Tepatkah?

Pinjaman Dana Tanpa Agunan-Sudah Tepatkah?

Seiring berjalan nya waktu semua orang pasti memiliki kebutuhan yang semakin banyak dan semakin mendesak. Sayangnya, dana yang dimiliki tidak selalu sebanding dengan kebutuhan yang semakin lama semakin banyak dan semakin mendesak tersebut. Di sinilah orang mulai mencari cara supaya dapat segera memenuhi kebutuhan nya, dan mencari pinjaman dana merupakan salah satu solusi supaya mereka bisa segera memenuhi kebutuhan nya. Namun tidak berhenti di situ, mencari pinjaman pun ternyata tidak mudah dan cenderung ribet. Orang dibebani dengan berbagai macam syarat dan harus memiliki jaminan (seperti BPKB atau sertifikat rumah). Padahal yang mereka butuhkan adalah pinjaman yang mudah, cepat, dantanpaperluribet.

Beruntungnya, dunia perbankan segera menjawab keresahan tersebut dengan memberikan pelayanan berupa Pinjaman dana tanpa Agunan. PinjamanTanpa Agunan adalah produk pinjaman dana tanpa membebankan  suatu asset untuk dijadikan jaminan atas pinjaman tersebut. Pinjaman Tanpa Agunan adalah jawaban bagi mereka yang membutuhkan pinjaman dengan cepat dan mudah tanpa harus bingung memikirkan barang apa yang bisa digunakan sebagai jaminan. Selain mudah dan cepat ada kelebihan lain yang didapat dari pinjaman ini, yaitu :bunga pinjaman bersifat tetap (flat) sejak awal hingga akhir pelunasan pinjaman, bisa ditemukan di mana – mana karena tidak hanya bank saja yang memberikan pinjaman tetapi lembaga keuangan juga menawarkan layanan yang sama.Namun,dibalik kelebihan itu pinjaman tanpa jaminan juga memiliki kekurangan, yaitu :bunga pinjamannya tergolong tinggi, jangka waktu untuk melunasi pinjaman lebih pendek , jumlah pinjamannya pun cenderung lebih kecil (dibatasi), ditambah dengan pemberi pinjaman biasanya tidak segan – segan untuk mengirimkan debt collector jika terjadi kredit macet.

Setiap hal pasti memiliki sisi baik dan buruk, tidak terkecuali pinjaman dana tanpa agunan ini. Meski pada awalnya terlihat bahwa pinjaman ini merupakan solusi yang cepat dan mudah untuk mendapatkan dana demi pemenuhan kebutuhan, tapi jika tidak siap dengan resiko yang ada maka akan jadi boomerang tersendiri bagi peminjam. Maka, jangan lupa untuk tetap berpikir masak – masak sebelum mengajukan pinjaman melalui taralite, jangan hanya sekedar mengikuti emosi semata.

Print Friendly, PDF & Email
pasang banner premium

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please komentar yang nyambung yaaa dengan topik postingan saya diatas!, jangan spam! Ayo buktikan kalau anda adalah manusia! * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.