RATE CARD!Pasang banner disini, dapatkan diskon 50%!

4 Rekomendasi Film Semi Jepang

4 Rekomendasi Film Semi Jepang

Negara jepang merupakan salah satu pembuat film dengan adegan panas terbesar di dunia dengan salah satu genrenya adalah film semi jepang. Pada masa awal kejayaan dari film semi jepang sekitar pada tahun 1980 an, akan tetapi pada masa itu film semi jepang dikenal dengan nama panggilan film pink. Meskipun demikian, di dalam film pink tersebut terdapat banyak sekali adegan panas yang hot. Tidak hanya mengandalkan adegan panasnya saja, film tersebut juga mempunyai alur cerita yang menarik.

Bagi anda yang memiliki umur dengan klasifikasi sudah dewasa, menonton film semi jepang dapat digunakan untuk mengisi waktu luang disaat waktu liburan tiba. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film semi jepang yang paling hot.

  1. The Torture Club

Untuk rekomendasi film semi jepang yang pertama ada film semi jepang yang berjudul the torture club. Film semi jepang yang satu ini memiliki adegan panas yang sangat hot sebab adegan panas di film ini tidak dilakukan sensor.

Film semi jepang the torture club ini memiliki alur cerita mengenai sebuah klub penyiksaan tersembunyi yang ada di sebuah sekolah menengah wanita yang mempunyai reputasi yang sangat baik dan terkenal di kota tersebut. Berawal dari seorang tokoh remaja wanita di sekolah tersebut yang mempunyai nama Yuzuki Muto yang baru masuk sekolah tersebut dan tidak sengaja masuk ke sebuah klub penyiksaan tersebut. Seorang senior dari remaja wanita yang baru masuk sekolah tersebut bernama Aoi Funaki yang sekaligus menjabat sebagai ketua dari klub penyksaan tersebut.

  • Sweet Whip

Untuk rekomendasi film semi jepang yang kedua ada film semi jepang yang berjudul sweet whip. Film semi jepang yang satu ini berkisah tentang seorang tokoh mahasiswi angkatan pertama yang mempunya nama Naoko yang pada saat itu di culik oleh seorang laki laki yang tinggal disekitaran rumahnya selama 1 bulan. Pada saat diculik, naoko  mengalami peristiwa yang sangatlah mengerikan, dimana naoko dijadikan seorang budak seks hanya untuk memuaskan nafsu dari pria penculik tersebut. Dan ternyata pria penculik tersebut merupakan seoarang yang suka melakukan BDSM.

  • Be My Slave

Untuk rekomendasi film jepang yang ketiga ada film semi jepang yang berjudul Be My Slave. Film semi jepang yang satu ini pertama kali di tayangkan pada tahun 2012. Film semi jepang yang satu ini mengisahkan tentang seorang pemuda pria yang memiliki nama Hiroaki Mayama, Hiroaki Mayama ini merupakan karyawan dari sebuah perusahaan penerbit di jepang. Hiroaki mayama ini sudah lama memendam perasaan terhadap senior wanita di kantornya tersebut. Usut punya usut ternyata senior dari hiroaki mayama ini merupakan sosok wanita yang memili nafsu yang sangat tinggi dan merupakan seorang hyper seks.

  • Two Loves Under One Roof

Untuk rekomendasi film jepang yang terakhir ada film semi jepang yang berjudul two loves under one roof. Film semi jepang ini merupakan kisah yang di adaptasi sebuah novel. Film semi jepang yang satu ini mengisahkan tentang cinta segitiga dari seorang pria yang bernama Shusei Kugayama dan dua orang wanita yang bernama Nishimori dan Reon Kugayama yang merupakan sepupu dari Shuseui Kugayama.

Pada awalnya Shusei kugayama tinggal bersama kekasih hatinya Nishimori, akan tetapi pada suatu waktu reon Kugayama datang ke apartemen tersebut dan mulai timbul rasa suka terhadap shusei kugayama.

Print Friendly, PDF & Email
pasang banner premium
Di tulis oleh: |
Kategori: Film - Film Jepang | No Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please komentar yang nyambung yaaa dengan topik postingan saya diatas!, jangan spam! Ayo buktikan kalau anda adalah manusia! * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.