RATE CARD!Pasang banner disini, dapatkan diskon 50%!

Rindu suara YM Lama? Download Yahoo! Messenger 8 Classic Sounds nya aja!

Rindu suara YM Lama?  Download Yahoo! Messenger 8 Classic Sounds nya aja!

image Rindu dengan suara YM lama anda?, triiink.tingtuuung, toktoktok hehe

Kalau saya sih malahan rindu banget, menurut saya lebih mantap suara yang lama (versi 8 kebawah) deh dibanding versi barunya :P okeh, kali ini saya bagi2 deh ni mp3nya

Monggo Download disini yah:

4shared.com/file/9zVRdUOx/classic-sound-yahoo-manager.html

some tag: download free Yahoo! Messenger 8 Classic Sounds, Old messenger sounds, classic yahoo messenger sounds, Yahoo! Messenger 8 Classic Sounds, free older version of YIM, Yahoo Sounds: Opening/Closing Door.

Defaultnya ini nih:

A Messenger contact comes online: knock.wav

A Messenger contact goes offline: door .wav

A Messenger contact buzzes me : doorbell.wav

I receive and Instant Message or SMS Message: chimeup.wav

I receive a personals alert: pow.wav

I receive a message in Yahoo! Mail: pow.wav

I receive a Yahoo! Calendar reminder : pow.wav

I receive a Voice Message: knock.wav

Extract semua file suaranya, lalu copy paste/ timpah ke direktori C:Program FilesYahoo!MessengerMedia

Nah setelah itu tinggal atur deh defaultnya di YMnya langsung: Messenger > Preferences > Alerts & Sounds

Print Friendly, PDF & Email
pasang banner premium

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Please komentar yang nyambung yaaa dengan topik postingan saya diatas!, jangan spam! Ayo buktikan kalau anda adalah manusia! * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.